Chelsea Belum Dapat Keputusan Transfer Gelandang Timnas Rusia

 

 

 

Clubgodoycruz.com – Presiden CSKA Moskow, Evgeniy Giner menuturkan belum terdapat keputusan antara pihaknya dengan Chelsea mengenai transfer pemain gelandang timnas Rusia, Aleksandr Golovin. Giner mengatakan CSKA terbuka untuk seluruh tawaran pada bintang muda itu.

“Jika kita berbicara soal Chelsea, maka tidak ada kesepakatan dengan mereka,” ungkap Giner.

Nama Golvin muncul ketika bermain untuk Timnas Rusia di Piala Dunia 2018. Kontribusinya mengantarkan timnas Rusia sampai babak perempat final Piala Dunia 2018.

Oleh karenanya, sekarang namanya menjadi salah satu pemain yang diincar oleh banyak klub besar di Eropa. Bukan hanya Chelsea, Barcelona juga dikabarkan tertarik dengan sang pemain.

Meskipun belum mendapat persetujuan, Giner mengungkapkan teka-teki transfer Golovin ke Chelsea akan terkuak tidak lama lagi. “Pertanyaan soal transisinya, saya pikir bakal diputuskan dalam beberapa hari ke depan,” ungkap Giner.

Giner juga mengungkapkan pihak CSKA selalu terbuka pada tawaran dari klub mana saja. Dia juga memastikan negosiasi akan dilakukan dengan terbuka.

“Ketika kami menerima tawaran, kami selalu mencoba negosiasi yang transparan. Jujur, kami dikunjungi Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev dan dia membuat tawaran soal Golovin,” tutur Giner.

Selanjutnya, Giner juga mengungkapkan CSKA tidak memiliki niat untuk menahan Golovin. Karena, dia optimis kalau Golovin akan menjadi pemain yang gemilang.

“Saya yakin ini tak akan terjadi di Liga Rusia. Level Liga Inggris atau Spanyol jauh lebih tinggi. Supaya tidak mengacaukan dirinya, kami harus membiarkannya hengkang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *