Kane Inginkan Timnas Inggris Move On dari Kegagalan di Masa Lalu

 

 

 

Clubgodoycruz.com –  Harry Kane meminta kepada Timnas Inggris untuk move on dari ketidakberhasilan mereka di Piala Dunia empat tahun lalu. Dia meyakini Timnas Inggris memiliki kualitas yang mumpuni sebagai juara untuk tahun ini.

Timnas Inggris telah lebih dari 50 tahun tidak memperoleh gelar. Mereka terakhir kali menjadi juara pada tahun 1966. Setelah itu prestasi terbaik mereka ketika Piala Dunia tahun 1990 yang ketika itu The Three Lions berada dikedudukan keempat.

“Hal paling utama adalah kami harus yakin bahwa tahun ini berbeda. Berat memang karena kami tak pernah juara dalam waktu yang lama,” tutur Kane.

“Tetapi kami harus fokus pada kekuatan sendiri. Kami tak perlu khawatir dengan penampilan timnas Inggris di masa lalu,” imbuhnya.

Kane mengatakan kekuatan timnas Inggris sendiri untuk tahun ini yakni dengan banyaknya pemain muda. Sehingga tidak terlalu terbebani untuk tampil gemilang di Rusia.

Inggris mempunyai modal yang bagus selama Kualifikasi Piala Dunia 2018. Bukan hanya itu, pada dua pertandingan uji coba terakhir Timnas Inggris memenangkan pertandingan melawan Nigeria dan Kosta Rika.

“Kami punya identitas tersendiri dan akan menikmati laga. Kami sudah tak sabar untuk bertanding,” tuturnya.

Inggris terhimpun dalam Grup G di putaran Piala Dunia 2018 dan akan menghadapi Belgia, Tunisia, dan Panama.

“Kami mungkin sedikit keletihan usai menjalani musim. Namun pelatih selalu menegaskan agar bermain lepas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *