Pedro Tak kecewa Meski Gagal Bermain di Piala Dunia

 

 

 

Clubgodoycruz.com – Tidak berhasil memperoleh posisi utama di Chelsea tidak menyebabkan Pedro merasa kecewa. Penyerang asal Spanyol itu memberi sinyal akan tetap bertahan di Stamford Bridge sampai kontraknya habis.

Pada musim lalu, Pedro bermain dalam 48 pertandingan bersama Chelsea. Dia juga berhasil mengoleksi tujuh gol bersamanya.

Tetapi sayangnya, kebanyakan penampilannya itu berangkat dari pemain cadangan. Sehingga tidak heran bila mantan pemain Barcelona ini kehilangan kesempatan untuk bermain di Piala Dunia 2018.

“Saya masih punya kontrak di Chelsea dan akan menghormatinya. Saya baik-baik saja di sini,” ungkap Pedro.

“Saya sangat nyaman dengan para pemain lainnya. Selain itu dalam tiga tahun terakhir saya juga mampu menyumbang Liga Inggris dan Piala FA,” imbuhnya.

Pedro durekrut oleh Chelsea dari barcelona pada tahun 2015 lalu dengan harga 19 juta pound sterling (Rp 355 miliar). Pemain asal Spanyol itu sudah bermain dalam 131 pertandingan di seluruh kompetisi dan memberikan 28 gol.

“Tidak mudah meraih gelar di Inggris. Jadi saya senang bisa membawa Chelsea juara,” tuturnya.

Disamping itu, Pedro juga tidak mempermasalahkan kedudukannya sebagai pemain cadangan di Chelsea.

“Saya bermain dalam waktu yang tidak banyak musim lalu. Jadi saya pikir pelatih Spanyol tepat tak membawa saya ke Piala Dunia,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *