Mourinho Puas dengan Performa Anak Asuhnya

 

 

Clubgodoycruz.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan merasa puas atas performa Manchester United pada musim ini. Menurut Mourinho, Manchester United sudah menunjukan mempunyai mental juara.

Mourinho berhasil memenangkan trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa pada musim pertamanya di Manchester United. Perolehan kemenangan tersebut menjadikan pelatih Manchester United pertama yang langsung mendapatkan gelar pada musim debut.

Sehingga Mourinho merasa yakin bisa mengembalikan masa kejayaan Manchester United. Menurutnya, David de Gea dan teman-teman tidak siap menang sebelum kehadirannya.

“Saya tahu klub ini sebelum datang ke sini. Saya tahu ketika menangani klub yang siap untuk menang dan tinggal memberi sentuhan akhir. Semuanya sudah siap,” ungkap Mourinho.

“Meski begitu, hal tersebut tidak terjadi di Manchester United. Semua orang di sini menyadari itu Saya selalu melakukan sesuatu yang baru sehingga tidak terkejut ketika tiba di sini,” imbuhnya.

Jose Mourinho menjadi pelatih Manchester United semenjak musim 2016-2017. Sepanjang periode tersebut, Mourinho memberikan masing-masing satu gelat Piala Liga Inggris, Community Shield, serta Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *