Target AS Roma Masuk Final Liga Champions

 

 

Clubgodoycruz.com – Skuat dari Italia, AS Roma diagendakan akan bertanding dengan salah satu skuat raksasa Inggris, yakni Liverpool pada pertandingan babak semi-final Liga Champions nanti. Walaupun tidak difavoritkan, tetapi eks pelatih Sassuolo tetap yakin dapat mengantarkan AS Roma hingga final.

Beberapa waktu sebelumnya, Giallorossi berhasil mengejutkan publik setelah mengalahkan Barcelona pada pertandingan babak perempat final. Daniele De Rossi dan kawan-kawan dapat menyingkirkan tim yang diasuh Ernesto Valverde pada leg kedua dengan skor 3-0.

Disamping itu, Liverpool juga sukses masuk pada babak semi-final pasca menyingkirkan Manchester City, dengan perolehan 2-1. Perolehan tersebut menyebabkan Liverpool lebih unggul agregat 5-1.

Setelah AS Roma mengalahkan tim raksasa Spanyol, manajer AS Roma juga semakin optimistis dapat mengantarkan anak asuhnya dapat melesat lebi jauh pada kompetisi bergengsi itu. Eusebio Di Francesco juga menginginkan timnya masuk ke babak final.

“Kenapa kami tak boleh percaya bisa mencapai final? Itu adalah tujuan kami,” kata Di Francesco.

“Saya pelatihnya, jadi saya mendapatkan pujian sama seperti kritikan. Tapi saya ingin ingin melihat ke depan,” tuturnya.

Sebagai informasi, pertandingan kedua klub ini juga menjadi kesempatan reuni salah satu bintang Liverpool, Mohamed Salah. Seperti diketahui, striker asal Mesir itu pernah menghabiskan dua musim karirnya di Stadio Olimpico Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *