Miliki Lionel Messi, Atletico Ragu Bisa Salip Barcelona

 

 

Clubgodoycruz.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone merasa ragu bahwa skuatnya dapat menyalip Barcelona pada perburuan sebagai juara Liga Spanyol musim ini, karena Barcelona mempunyai pemain sekelas Lionel Messi.

“Messi adalah faktor kuncinya,” ungkap Simeone.

Barca sekarang ini tengah memburu gelar juara Liga Spanyol dan bersaing dengan Atletico. Tetapi, dengan selisih 11 poin dari Atletico menyebabkan Barcelona lebih diunggulkan menjadi juara.

Terlebih, Barca memiliki seorang Messi yang dapat merubah jalannya pertandingan. Hal tersebut ditunjukannya ketika membantu Barcelona menghindari kegagalan saat melawan Sevilla.

Sevilla sebelumnya lebih unggul 2 poin sebelum Messi masuk untuk menjadi pemain pengganti dan menjadi pencetak gol untuk menyeimbangkan kedudukan. Dan akhirnya pertandingan tersebut diakhiri dengan skor 2-2.

“Tanpa Messi, Sevilla bisa menang 2-0. Dengan Messi di lapangan, Barcelona menang 2-0, meskipun skor pada akhirnya 2-2,” ungkap Simeone.

Simeone mengatakan Atletico sendiri memiliki target untuk bermain lebih baik dari musim sebelumnya. Sampai saat ini, performa Atletico cukup baik dengan menempati peringkat kedua.

Tetapi, Liga Spanyol masih memiliki sisa sebanyak delapan pertandingan. Atletico mengoleksi sebanyak 67 poin dan masih dapat disalip oleh Real Madrid yang menduduki peringkat ketiga dengan 63 poin.

“Kami punya perjuangan penting di Liga. Kami ingin lebih baik daripada musim lalu,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *