Marc Bartra Tak Menyesal Hengkang Dari Barcelona

 

 

 

Clubgodoycruz.com – Bek Real Betis, Marc Bartra mengatakan tidak merasa menyesal keluar dari skuad Barcelona. Bartra mengungkapkan dirinya membutuhkan bermain secara reguler dan hal tersebut tidak diperolehnya di Barcelona.

Bartra direkrut Betis saat bursa transfer musim dingin Januari 2018 lalu. Sebelum itu, Bartra selama 18 bulan menguatkan klub Jerman, Borussia Dortmund.

“Sepak bola berjalan hari demi hari, berbagai momen. Saya merasakan itu beberapa kali. Saya begitu senang seperti yang lain, seperti tahun terakhir di sana,” kata Bartra.

“Tapi, saya ingin hengkang, ingin terbang, saya harus meninggalkan zona nyaman itu,” tuturnya.

Pemain berumur 27 tahun ini hengkang dari Barcelona pada musim panas 2016 dan kemudian membela Dortmund. Ajang Bundesliga Jerman dinilai tidak tepat dengan gaya Batra sehingga dirinya memutuskan kembali ke Spanyol dan berhimpun dengan Real Betis.

“Saya selalu mengatakan bahwa Barca seperti gelembung, bagi kami yang berkembang di sana. Itu sesuatu yang sangat berbeda dan spesial,” katanya.

Bartra mengatakan dirinya memiliki alasan yang kuat untuk hengkang dari Barcelona. Tetapi, dia tidak pernah melupakan disana tempat pertamanya mencari ilmu.

“Tapi, kamu harus keluar untuk melihat kenyataan dan berkembang sebagai pemain dan pribadi. Keluar dari Barcelona membuat kamu melihat perspektif berbeda. Saya sadar saya membutuhkan hal itu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *