Paul Pogba Dipercaya Akan Bermain Gemilang di Piala Dunia 2018

 

 

Clubgodoycruz.com – Mantan striker Timnas Prancis, David Trezeguet meyakini bahwa Paul Pogba akan tampil gemilang pada kompetisi Piala Dunia 2018. Menurut Trezeguet, Pogba merupakan pemain yang memiliki kualitas yang baik.

“Menurut saya Pogba akan membuktikan kapasitasnya. Dia memang sedang dalam posisi yang tidak menguntungkan bersama Manchester United. Namun, Pogba memiliki semua kualitas yang dibutuhkan,” ungkap Trezeguet.

“Pogba adalah pemain level atas dan akan menunjukkan kekuatannya. Kita berbicara mengenai pemain yang akan tampil impresif saat ini, dan juga pada masa depan di timnas Prancis,” Trezeguet menambahkan.

Eks pemain Juventus itu sedang menjadi sorotan, lantaran mengalami kesulitan untuk bermain konsisten pada musim 2017-2018. Keadaan negatif tersebut menyebabkan dirinya mulai kehilangan posisi pada lini tengah Manchester United.

Walaupun bermain dengan tidak sesuai harapan, Paul Pogba masih memperoleh panggilan untuk menguatkan Timnas Prancis. Paul Pogba masuk pada skuad Les Bleus yang akan melakukan dua pertandingan uji coba melawan Kolombia (23/3/2018), dan Rusia (27/3/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *