Mantan Pemain Chelsea Minta Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

 

 

 

Clubgodoycruz.com – Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard ikut menanggapi mengenai masa depan Aaron Ramsey di Arsenal. Lampard mengharapkan Arsenal harus sebisa mungkin mempertahankan pemain gelandang tersebut.

Pada tahun depan, kontrak Ramsey akan berakhir bersama The Gunners. Sampai saat ini masih belum memulai negoisasi. Sehingga tidak heran bila sejumlah klub mulai mengintai keadaannya. Temasuk klub besar Manchester United yang telah lama membidiknya.

“Saya penggemar berat Ramsey. Arsenal harus segera memberinya kontrak baru,” ungkap Lampard.

“Kontraknya yang tinggal setahun menyulitkan Arsenal. Padahal Ramsey merupakan salah satu pemain penting di sana,” imbuhnya.

Pemain berusia 27 tahun ini bergabung bersama Arsenal semenjak tahun 2008. Dia direkrut dari Cardiff City dengan harga senilai 4,8 juta pound sterling.

Sampai saat ini dua telah bermain sebanyak 320 pertandingan di seluruh ajang. Dan dari total 320 pertandingan ini, dia telah menciptakan sebanyak 54 gol.

Selain itu, Ramsey juga telah mengantarkan pada lima gelar juara, termasuk tiga juara Piala FA.

“Sama seperti saya, Ramsey juga sering masuk ke kotak penalti untuk mengejutkan lawan. Dia sangat cocok sebagai gelandang serang,” kata Lampard.

“Yang jelas Arsenal harus mempertahankan pemain Inggris Raya sepertinya. Bahkan harus membangun tim sesuai kemampuan Ramsey,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *