Eks Pemain Sriwijaya FC Yakin Tembus Skuad Persib Bandung

 

 

Clubgodoycruz.com – Bobby Satria sedang mencoba keberuntungannya menerobos skuat Persib Bandung. Eks pemain Sriwijaya FC tersebut mengharapkan dapat mengisi kekosongan posisi pertahanan belakang Persib Bandung.

Tetapi hal tersebut merupakan bukan hal yang mudah untuk Bobby untuk bergabung bersama Maung Bandung. Hal tersebut karena pemain berusia 31 tahun ini harus dapat menarik hati pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Bobby sudah mulai mengikuti latihan bersama pemain Persib. Dan selama ini, dirinya masih percaya dapat mewujudkan keinginan Mario Gomez. Walaupun dirinya menyadari umurnya sudah tidak muda lagi, Bobby menilai pengalamannya bermain di Liga sepakbola Indonesia menjadi keuntungan tersendiri.

Tidak hanya itu, sejumlah punggawa lain seperti Tony Sucipto dan Atep juga sempat menjadi teman satu timnya ketika membeloa Timnas Indonesia pada level junior sehingga tidak akan mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri.

“Kemarin dihubungi pelatih untuk ikut latihan dulu mau dilihat dulu, berapa lama itu tunggu keputusan dari pelatih,” ungkap Bobby.

“Mungkin adaptasi ada beberapa pemain yang sudah pernah satu tim sama Atep, Tony, sudah tahu beberapa karakternya adaptasi. Mungkin kalau faktor umur juga dari pengalaman gak butuh lama adpatasi mudah-mudahan secepatnya,” tuturnya.

Bobby menganggap Persib Bandung adalah salah satu skuad besar di Tanah Air dan kerap memberikan target juara pada setiap musim pertandingan. “Persib dari tahun ke tahun target selalu juara, kalau beban gak ada (dengan nama besar Persib),” ujar Bobby.

“Kita tahu bobotoh suporter fanatik mereka selalu ingin meraih hasil baik, itu plus bagi pemain memotivasi untuk memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *