David Laly Ceritakan Soal Debutnya di Liga Malaysia

 

 

Clubgodoycruz.com – Mantan gelandang Persib Bandung, David Laly mengaku tidak puas dengan penampilannya pada debut bersama di Liga Super Malaysia. Lantaran pada pertandingan tersebut Felcra FC menghasilkan skor imbang 1-1 melawan tamunya Polisi Di Raja Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Jumat (2/2/2018).

David mengatakan masih merasa demam panggung lantaran pertandingan pertama baginya. Padahal sepanjang latihan dia telah melakukan performa yang apik.

“Kurang puas dengan penampilan kemarin, kurang maksimal. Berbeda dengan saat uji coba mainnya enak sekali, mungkin karena laga resmi perdana, jadi banyak pemain yang masih canggung,” ungkap David di Selangor, Sabtu (3/2/2018).

Walaupun begitu, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan merasa senang dengan intruksi dari pelatih Felcra FC, Tarcisio Pugliese. Pelatih membantu dirinya untuk menyesuaikan diri dengan tim.

“Pelatih di sini bagus sekali, punya cara motivasi yang berkelas dan dulu pernah latih tim liga utama di Brasil,” katanya.

Divid tidak merasa kecewa walaupun pada pertandingan pertamanya tidak merumput selama 90 menit. Pada pertandingan tersebut, pemain gelandang itu ditarik mundur oleh pelatih pada menit ke-66 dan digantikan oleh Mohamad Rashid.

“Saya diganti kemarin tapi dia beri tahu saya kalau dia butuh saya untuk pertandingan selanjutnya,” tutur David.

David berpendapat pelatih dari Brasil itu merasa senang lantaran performanya yang mempunyai kecepatan lebih dari pada pemain lainnya. Pada pertandingan kedepannya, David mengharapkan dapat mengantarkan Felcra FC pada kemenangan pertamanya di Liga Premier Malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *