Mario Gomez Bertekad Kembalikan Karakter Persib

 

 

Clubgodoycruz.com – Persib Bandung ternyata masih mempersiapkan para pemainnya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kegagalan yang ditorehnya pada Liga 1 musim lalu dan terakhir pada ajang Piala Presiden 2018 menjadi cambuk kuat untuk evaluasi perbaikan tim.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan bahwa dirinya mempunyai tanggung jawab untuk mengembalikan kejayaan Persib Bandung di dunia sepakbola Tanah Air. Kehendaknya itu akan mulai direalisasikan dengan membuat tim yang memiliki karakter untuk pertandingan nanti.

Gomez mengakui terpuruknya kejayaan Persib pada Liga 1 musim lalu itu dijaikan sebagai cambuk untuk melakukan perbaikan secara keseluruhan.

“Karakter. Kita ingin berkarakter dan tentu disegani lawan. Saya akan berusaha kembalikan itu semua,” ungkap Gomez, seperti mengutip dari situs resmi klub, Selasa (30/1/2018).

“Sekali lagi saya tegaskan, ini semua bukan buat pribadi, tapi untuk Bandung dan para Bobotoh,” kata Gomez.

Gomez juga mengaku bahwa dia telah membidik sejumlah nama sebelum kompetisi di tahun 2018 ini berlangsung. Mengenai rekrut pemain, mantan asisten pelatih Inter Milan dan Valencia ini tidak ragu menjelaskan kriteria pemain yang diharapkannya.

“Saya ingin pemain yang berani dan mau bantu tim ini untuk menjadi yang terbaik,” tutur Gomez.

“(Mereka) bersama pemain yang sudah ada, akan kita bangun formasi ideal untuk liga musim depan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *