Keadaan Fisik Pemain Persib Meningkat Pasca TC di Yogyakarta

 

 

 

Clubgodoycruz.com – Persib Bandung menyudahi pemusatan latihan atau training centre (TC) nya di Yogyakarta pada hari Jumat (29/12/2017). Skuad Maung Bandung ini melakukan pemusatan latihan selama sembilan hari di Kota Pelajar.

Tidak hanya berlatih menempa fisik dan mental, Persib juga melangsungkan pertandingan uji coba. Setidaknya mereka memperoleh kemenangan 4-0 dan 1-0 ketika melawan Sleman United dan FC Universitas Negeri Yogyakarta.

Tetapi yang dapat dibanggakan dari Persib yakni keadaan fisik para pemainnya mengalami peningkatan secara signifikan. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan sembilan hari pemusatan latihan di Yogyakarta memperoleh perkembangan positif dari fisik mereka.

“Ini perkembangan yang sangat menggembirakan, melihat perkembangan kondisi fisik pemain sampai latihan hari ini,” ungkap Yaya di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, seperti merilis situs resmi Persib.

Tetapi Yahya mengatakan jajaran pelatih tetap mempunyai kewajiban untuk meningkatkan keadaan fisik pemain. Lantaran mereka menginginkan keadaan fisik pemain Persib harus maksimal ketiga bertanding pada Liga 1 2018 nanti.

“Kita sampaikan kepada pemain ini bukan akhir, tapi ini rangkaian program yang harus kita selesaikan selangkah demi selangkah,”‎ kata Yaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *