Paulinho Belum Move On Atas Kemenangan Dari Real Madrid

 

 

Clubgodoycruz.com – Gelandang Barcelona, Paulinho belum bisa lupa atas kemenangannya bersama Barcelona atas Real Madrid dengan skor akhir 3-0 pada pertandingan El Clasico akhir minggu kemarin. Bagi Paulinho merupakan penampilan pertamanya pada El Clasico.

Paulinho dinilai menampilkan pergorma yang cukup bagus pada pertandingan yang dilangsungkan di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Sehingga sekarang dia juga masih merasa berbunga-bunga.

“Saya sangat senang karena itu adalah El Clasico pertama bagi saya dan kemenangan besar untuk tim. Saya kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan kemenangan melawan Real Madrid pada El Clasico pertama saya,” ungkap Paulinho.

Paulinho tampil menjadi penghidup dalam pertandingan yang bertema El Clasiko tersebut. Meskipun tidak menciptakan gol ataupun assist, mobilitas gelandang berusia 29 tahun itu beberapa kali menyulitkan penjagaan Los Blancos.

“Saya harus berterima kasih kepada seluruh rekan karena telah banyak membantu saya mencapai level kepercayaan diri seperti saat ini. Saya bekerja keras agar bisa selalu membantu tim,” tutur Paulinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *