Conte Sebut Mohamed Salah Menjadi Pemain Liverpool Yang Patut Di Waspadai

Clubgodoycruz.com – Menatap laga menghadapi Liverpool, Antonio Conte selaku orang yang menahkodai Chelsea mengaku bahwa ia cukup mewaspadai kehebatan pemain Liverpool, terutama adalah Mohamed Salah. Menurut Conte, Salah menjadi pemain yang berbahaya dari klub lawan dan perlu untuk di waspadai.

“Dia sangat muda dan, menurut saya, sekarang dia telah berkembang. Salah adalah pemain yang bagus dan dia sangat berbahaya. Dia sangat berteknik dan sangat cepat. Penyelesaian akhirnya juga sangat bagus,” ujar Antonio Conte.

Memang, meskipun ini merupakan musim perdana Salah bersama Liverpool, naamun pemain tersebut mampu memberikan gebrakan dengan kontribusinya terhadap klub berjuluk The Reds tersebut.

Namun, Conte juga menyataakan bahwa Chelsea tak hanya akan mewaspadai Saah, hal ini karena iamenyadari masih banyak pemain Liverpool lainnya yang juga memiliki kemampuan yang hebat.

“Kami wajib memperhatikannya, tidak hanya Salah, tetapi juga Sadio Mane, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Daniel Sturridge,” kata Conte.

“Mereka juga memiliki pelatih bagus (Klopp). Saat ini, mereka adalah satu di antara tim yang berbahaya di Premier League,” mantan pelatih Juventus tersebut menuturkan.

Di papan klasemen, saat ini kedua klub memang sedang mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk dapat memasuki klasemen atas. Sementara ini Chelsea berada dalam peringkat 3 klasmen, sementara Liverpool, saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *