Kembali Latih Bayern Munich, Jupp Heynckes Sebut Semua Karena Cinta

Clubgodoycruz.com – Setelah banyak berita simpang siur mengenai pelatih baru dari Bayern Munich untuk menggantikan peran Carlo Ancelotti yang belum lama ini telah resmi dipecat oleh pihak Munich, akhirnya muncul satu nama pelatih yang akan meraih jabatan tersebut. Ia adalah Jupp Heynckes yang akan melatih klub yang bermain di Liga Jerman tersebut hingga berakhirnya musim ini.

Sebenarnya, pelatih tersebut dulu sudah pernah melatih Munich. Dalam masa kepelatihannya dahulu, ia juga sukses mengantarkan klub tersebut meraih treble winners di musim 2012/2013. Setelah meraih hal itu, namun pelatih tersebut memutuskan untuk pensiun. Lalu, jika dahulu ia memutuskan untuk pensiun, mengapa dia kini kembali melatih Bayern???

“Saya tak akan kembali ke klub lain di dunia, tapi saya sangat mencintai Bayern Munich,” kata Heynckes seperti dilansir situs resmi Bayern.

“Saya dan staf pelatih akan melakukan segalanya untuk kembali membawa kesuksesan untuk fans. Saya sangat menantikan tantangan ini,” lanjutnya.

Kembali melatih Bayer Munich, pelatih tersebut diharapkan untuk dapat kembali mengantarkan klub tersebut ke era kejayaannya. Seperti yang kita tahu, bahwa Munich memang terlihat terseok-seok dalam mengarungi kompetisi Bundesliga musim ini. Hal ini membuat klub tersebut memutuskan untuk memecat Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *