Tanpa Benzema Timnas Prancis Lebih Nyaman


Clubgodoycruz.com – Karim Benzema yang kini berseragam Real Madrid kembali tidak di ikutsertakan di ajang Piala Dunia, menurut pelatih yang menangani Timnas Prancis,  Prancis lebih Harmonis tanpa Benzema.

Bukan tanpa sebab Didier Deschamps tidak mencatat nama Karim Benzema di Skuad Timnas Prancis, pasalnya performa pemain ini sedang menurun dan ada masalah seksual yang menjeratnya.

“Saya memiliki kelompok yang mengutamakan harmonisasi tim. Saya percaya pemain akan menjawabnya di lapangan, saya memasukkan pemain muda karena menilai mereka punya potensi besar,” ucap Deschamps saat disinggung tentang Benzema.

Mendengar kabar tersebut Benzema menilai ada pihak yang tidak senang dengan karirnya yang meninggkat. sebelum itu benzema juga merasa tidak puas dengan pilihan yang di ambil Deschamps yang tidak mengikutsertakan dirinya di Timnas.

“Orang lain yang mengatakan bahwa saya bisa dipanggil kembali, bukan Deschamps. Jika pelatih mengatakan kepada saya bahwa ini hanya karena alasan sepak bola, baiklah, saya akan terus bekerja,” tutur Benzema kepada harian olah raga L’Equipe.

“Saya meminta pelatih menjelaskan ini. Penjelasan bisa hanya dua menit, ini tidak rumit. Tapi, saya masih dalam masa pembuang pelatih, dan pelatih tahu ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *