Salam Perpisahan Ala John Terry

Clubgodoycruz.com – Pemain yang kini telah berusia 36 tahun, usia yang tidak muda lagi bagi pemain sepak bola, John Terry memiliki caranya tersendiri untuk ucapkan perpisahan dengan Chealsea. saat The Blues menjalani laga kontra Sunderland, dirinya di gantikan di menit ke-26.

Terry yang telah mengisyaratkan dirinya bakal hengkang dari Chealsea, di mainkan sebagai stater oleh Antonio Conte di laga melawan Sunderland. Namun, dirinya harus di gantikan di pertengahan babak pertama oleh Garry Cahill. ada hal yang istimewa saat John Terry meninggalkan lapangan, iya dia mendapat salam perpisahan yang tak akan terlupakan, dirinya mendapat sambutan yang meriah dari para penonton dan juga rekan-rekan setimnya.

Momen yang mengharukan itu sangat terasa di antra pemain dan penonton, tak terkecuali John Terry sendiri. dirinya terlihat beberapa kali meneteskan air mata dan sesekali mengusap air mata yang menetes.

Antonio Conte sendiri mengakui dirinya mengganti John Terry pada menit 26, bukan tanpa alasan. pasalnya Terry sendiri yang menghendaki dirinya di gantikan pada menit ke-26.

“Saya bernegosiasi dengan manajer untuk bermain selama 26 menit dan kemudian keluar dari lapangan,” ucap Terry kepada Sky Sports.

“Ini merupakan bentuk kompromi yang dilakukan di antara kami berdua,” Terry menambahkan.

Sunderland yang kala itu juga sebagai saksi atas momen yang mengharukan itu, menurut David Moyes selaku pelatih Sunderland dirinya setuju memberi perpisahan yang terhormat kepada John Terry.

“Kami tahu momen itu datang dan kami setuju untuk membuang bola keluar dari lapangan,” ujar mantan manajer Manchester United itu.

John Terry yang telah berseragam Chealsea selama 22 tahun, telah banyak membantu The Blus dalam berbagai kompetisi, terhitung selama 717 penampilannya bersama Chealsea sudah 15 belas gelar yang di dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *