Boaz Menuai Banyak Pujian

Clubgodoycruz.com – Pemain andalan Timnas Indonesia dan pemain pengalaman yang di miliki negeri Mutiara Hitam ini memang selalu menampilkan penampilan yang apik, dan tak kalah dari para pemain muda, Figur Boaz Salossa ini memang pantas di sebut sebagai Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi.

Keganasan pemain yang kini sudah berkepala 3 ini memang tak pernal hilang dirinya masih sangat berbahaya di lini depan Persipura. tercatat di musim ini, dirinya telah mengoleksi 4 gol dari 6 pertandungan yang di jalai tim Mutiara Hitam.

Berdasar Catatan yang konsisten itu, Boaz mendapat berbagai macam sanjungan dari berbagai kalangan, tak terkecuali sang pelatih. dirinya pantas di sebut sebagai Legenda dan contoh para generasi muda di bidang sepak bola.

“Saya hanya selalu katakan kepadanya untuk selalu bisa cetak gol. Dia (Boaz) punya kelas istimewa. Jadi, akan kami kondisikan dia agar selalu fit dalam setiap pertandingan, demi menjaga produktivitasnya,” ucap Liestiadi saat dihubungi, Jumat (19/5/2017).

Liestiadi sendiri juga tak pernah lupa untuk mengingatkan para generasi muda persipura, untuk mengikuti jejak positif Boaz di bidang sepak bola. karena kalau bukan generasi muda siapa lagi yang akan menggantikan stiker tajam seperti Boaz Salossa.

“Kami sudah trial dalam latihan-latihan. Kami kondisikan anak-anak untuk selalu fokus. Juga ada kolaborasi, transfer ilmu di antara mereka, seperti antara Boaz dan Marianus (Wanemar) dan Osvaldo (Ardiles Haay). Itu yang terus kami munculkan dalam setiap latihan,” ucap dia.

“Sejauh ini progress berjalan bagus, baik Marianus maupun Osvaldo terus menunjukkan kemajuan signifikan,. Hanya, mereka berdua tidak boleh puas dengan apa yang sudah didapatkan,” ujar Liestiadi.

Pemain muda Persipura sendiri sedikit demi sedikit menunjukan taringnya di Liga 1, sebut saja Marianus yang sudah mencetak 1 gol di 5 laga yang di jalaninya, dan osvaldo yang masih belum mencatatatkan namanya di papan topskor dari 4 kali dia ditunkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *