Sergio Van Dijk Siap Main Hadapi Borneo

Clubgodoycruz.com – Laga Persib Bandung kontra Borneo Fc, yang akan berlagsung di St. Gelora Bandung Lautan Api. akan jadi Laga Debut bagi pemain asal netherland, Sergio van Dijk. Hal ini di benarkan oleh sang pelatih Djajang Nurdjaman. Namun sang pelatih belum membocorkan menit kebara Sergio turun lapangan.

“Dari pantauan official training kemarin dia sudah menujukkan bahwa dia siap. Dia akan menjadi debutnya. Tapi saya belum bisa memastikan berapa menit dia akan berada di lapangan,” tutur Djadjang seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Berdasarkan aturan baru yang FIFA berikan di Liga 1 Indonesia, tentang kewajiban regulasi pemain muda dan aturan pergantian pemain 3+2, 3 kali pergantian pemain senior dan 2 kali pergantian pemain yang mudah mengalami cidera. membuat Djanur masih mempertimbangkan Sergio van Djik dengan aturan baru tersebut.

“Artinya saya harus memasang pemain yang memang siap bermain dua babak, butuh improvisasi. Jadi untuk Sergio lihat besok seperti apa,” tegasnya.

Pelatih yang biasa di panggil Djanur ini menaruh harapan besar terhadap Sergio van Djik, semoga top skor musim lalu ini bisa membawa tren positif di lini depan dan memberi pengaruh yang baik di tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *