Raih Coppa Italia, Allegri Isyaratkan Belum Cukup

Clubgodoycruz.com – Juventus raih gelar ke-12 di kompetisi Coppa italia saat berhasil menumbangkan Lazio. Namun, menurut Massimiliano Allegri gelar ini tak boleh membuat anak-anak asuhannya puas dan senang. masih ada gelar Serie A yang harus Tim yang berjuluk Nyonya Tua dapatkan.

Juventus sendiri telah mengngungguli lawan lawannya di Liga Italia dengan mengoleksi 12 trofi. hal ini membuat Juventus semakin kokoh sebagai juara bertahan.

“Kami harus memuji para pemain setelah apa yang mereka lakukan pada pertandingan hari ini. Padababak pertama, kami bermain luar biasa. Namun, Lazio juga pantas mendapat pujian atas keseluruhan performa mereka di Coppa Italia musim ini,” ujar Allegri.

“Akan tetapi, Juventus sempat menunjukkan performa buruk ketika kalah 1-3 dari AS Roma. Sekarang, kami memiliki pertandingan penting melawan Crotone untuk mengunci gelar Serie A,” ucap Allegri.

Pekan ke-37 Serie A anak-anak asuahan Allegri harus berjumpa dengan tim besutan Davide Nicola yaitu Crotone, tak butuh kemenangan banyak, hasil kacamata saja sudah cukup mengantarkan untuk juara Laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *