Barisan Pertahanan Bhyangkara FC Menjadi Sorotan, setelah Kecolongan 9 Gol

Clubgodoycruz.com – Bagi sebuah Klub Bola kecolongan 10 gol dari 6 laga yang di jalani, Menjadikan sebuah PR yang harus segara di benah oleh sebuah Klub khususnya di line Bertahan. Satu dari tiga tim yang telah kecolongan 2 digit angka, Bhayangkara FC tim yang di tangani oleh Simon McMenemy termasuk salah satunya.

Menurut Simon barisan pertahan Bhyangkara PC sangat rapuh. Namun kenyataannya tim besutannya juga paling banyak gol yaitu 9 gol dan menepati posisi 2 tim produktif.

Berbenah barisan pertahanan tengah diusahakan, seiring dengan sering di lakukanya rotasi pemain belakang untuk untuk dipasangkan bersama Otavia Dutra di posisi tengah pertahanan. karena persoalan ini menndapat sorotan penuh dari Simon, karena dirinya tidak mungkin titik rawan timnya.

3 pemain belakang yang di miliki Bhayangkara FC masih belum menunjukan perfoma yang epic dan konsisten dalam mengawal pertahanan, Indra Khafi, Suroso, dan Sahrul Kurniawan, Sebut Pelatih Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC telah melakukan tindakan untuk meminimalisir kelemahan ini di sektor kanan dan kiri pertahan untuk melakukan rotasi. Namun, Bellum menunjukan hasil yang memuaskan.

“Kami terus berupaya untuk membenahi kekurangan tersebut. Sampai sekarang kami juga masih mencari formula yang tepat agar pertahanan kami lebih solid,” Dikutip dari Media Officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono.

“Kami harus tampil lebih bagus di pertandingan selanjutnya, apalagi kami akan bertemu tim kuat, Semen Padang,” Ujar Simon melalui Eko.
Bhayangkara FC juga berbenah lini tengan dan depan, Karena dalam tim semua saling terhubung. satu bagian lemah, bagian yang lain pasti akan ikut melemah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *