Alasan Ibra Tak Perpanjang Kontrak dengan MU

Clubgodoycruz.com – Salah satu punggawa dari Manchester United yang terancam tidak bisa lagi untuk meneruskan kontraknya adalah Ibrahim Movic. Banyak pihak yang meragukan perpanjangan kontrak dari pemain asal Swedia ini karena melihat berbagai faktor yang bisa menjadikan penyebab Ibra tidak lagi bisa meneruskan permainannya di MU.

Ibra juga seolah sudah memberikan sinyal jika memang dirinya tak ingin meneruskan kontraknya bersama MU. Meskipun demikian, pelatih dari MU, Jose Mourinho masih bersikeras untuk tetap bisa menahan pemain yang sangat bertalenta ini.

Bahkan menurut media setempat melaporkan jika Ibra tengah ingin mengadakan sebuah pesta dengan mengundang seluruh staff dan pemain. Sebanyak 50 staff, pemain, perawat lapangan hingga tukang pijit di MU akan diundang Ibra yang menurutnya pesta tersebut merupakan sebuah pesta ungkapan terima kasihnya yang mungkin juga bisa sebagai pesta perpisahan.

Berbagai Penyebab Ibra Tak Lagi di MU

Cidera Hingga 1 Musim

Saat ini Ibra tengah mengalami cidera yang cukup parah paska bermain di Liga Eropa saat melawan Anderlect. Akibat cidera yang ia terima tersebut, diperkirakan Ibra tidak akan bisa bermain bahkan hingga 1 Januari 2018 nanti. Kondisi terkini dari cidera Ibra diberitakan jika saat ini ia sudah melewati operasi dari cideranya tersebut.

Hal ini menyebabkan Ibra juga harus berhenti bermain untuk akhir sesi dari terakhir Liga Inggris yang seharusnya menjadi laga penentu. MU dalam sisa pertandingannya harus bisa naik ke peringkat empat jika ingin berlaga di Liga Champion di tahun depan.

Tak Ingin Dibayar Tanpa Kerja

Ibra juga tidak ingin jika dirinya hanya digaji tanpa bekerja sama sekali. Hal ini masih berhubungan dengan cidera yang ia alami. Ia menegaskan jika selama cideranya belum sembuh total sepertinya tak mungkin ia menerima tawaran dari pihak manapun.

Meskipun begitu, tetapi tetap saja pihak dari MU sendiri dan juga pelatih Jose Mourinho tengah berusaha penuh untuk bisa tetap mendapatkan tanda tangan dari pemain yang memiliki postur yang cukup tinggi ini. Mourinho juga bersikeras untuk tetap bisa menggunakan jasa dari Ibra.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *